Friday 8 February 2013

be better, please

Assalamualaikum ders :')
kali ini gue mau sedikit ngeluapin beban pikiran gue sebelum jatohnya jadi depresi *halahlebay
pernah ga ngerasa satu pun orang ga ada yang ngerti perasaan dan keinginan lo?
bersyukurnya ya buat kalian yang ga pernah ngerasain hal itu, gue salut berarti semua keinginan dan kebutuhan lo terpenuhi :)
ders.. ada kalanya, semangat seseorang terseok-seok kehilangan arah buat nemuin satu titik tujuan mereka, keinginan mereka ga sesuai sama apa yang ia mampu untuk mendapatkannya.
gue termasuk yang lemah, gampang matahin semangat gitu aja, mood dirusak sedikit ngebuat semua jadi ancur berantakan.
satu sifat yang gue harap bisa ilang itu emosional, gue pemarah dan kadang pendendam dengan sesuatu yang buat gue sakit hati. entah itu perkataan, sikap atau apapun.
muka gue ga bisa bohong, hampir semua orang bisa nebak muka gue yang terbebani banyak hal tanpa mereka paham dengan beban-beban apa aja yang buat gue lebih sering terlihat murung.
guys, gue mau ceria bahkan gue mau selalu tertawa lepas bareng kalian tapga menutup kemungkinan semua itu fake.
mulut bisa bohong tapi rasa ga bisa bohong, gue bilang 'gpp' tapi rasa ada apa-apa.
gue bilang baik-baik aja tapi faktanya keadaan di dalam diri gue ga sebaik yang gue tunjukin.
gue ga bilang mau dapetin itu, tapi rasa untuk dapetin ternyata lebih besar dan itu malah jadi beban gue, gengsi untuk mengungkapkan.   
gue bilang mampu tapi nyatanya gue ga sanggup, gue bilang ga mampu tapi sebenernya rasa males itu yang nutup gue jadi ga mampu. bukan bener-bener ga sangguup..
ini kesalahan gue, kesalahan karena ga mau berontak melawan keterpurukan yang akan merusak masa depan gue.
kesalahan karena membiarkan diri gue terus dibodohi karena keinginan tanpa pembuktian.
kesalahan karena gue terlalu menggunakan perasaan yang ga sebalance logika.
kesalahan karena menilai kemampuan gue ga lebih dari sebagian orang-orang lain di luar sana.
kesalahan karena gue ga jarang menyalahkan diri sendiri.
kesalahan karena gue kurang tegas sama kemauan.

Perubahan dimulai, bismillahirohmanirohim O:)

No comments:

Post a Comment