Sunday 10 March 2013

welcome 19


Happy Sunday Ders ^_^
gue mau cerita tentang ulang tanggal dan ulang bulan gue yang tepat hari sabtu kemarin, 9 maret 2013 umur gue ilang satu alias angkanya bertambah satu jadi 19 tahun. horee \(/.\)/
waktu semakin ga terasa aja ya ders jalannya, tahun lalu masih di kerjain sama temen sekolah dan sekarang udah ga sama-sama mereka lagi.
dari tahun ke tahun, perasaan yang gue rasain di hari ulang tahun ga jauh berbeda yang pasti bahagia dan terharu.
yang bikin beda, momentnya..
ga terlalu mau bahas yang lalu-lalu juga sih, intinya setiap tahun dari gue umur 10 tahun dan udah ngerasain punya banyak temen disekolah, gue seneng dapetin ucapan dan beberapa kado dari masing-masing mereka.
ketika memasuki remaja dan punya someone spesial yang jelas lebih berasa lagi dong diperhatiin dan disayang karena mereka.
berikut beberapa ucapan yang sempet gue capture:

ini dari dewi deviarini, awang, suci, mereka sahabat semasa SMA gue :)



 


























and then terakhir, kado dari temen deket sejak di kampus nih : @Astryes @RaniSGT @Fxdimas dan @hnymrtn
dari tahun ke tahun yang gue harap di umur gue yang baru cuma satu, be better person!
jadi seseorang yang bisa lebih baik lagi ke depannya, lekas menjadi dewasa yang lebih shalihah dan berguna buat semua orang yang ada di deket gue.
tolong ingetin gue disaat umur gue mendekati angka 20 ya :')

thanks guys~

No comments:

Post a Comment