Friday 12 April 2013

Don't too fast don't too easy

Definisi sayang secara gue pribadi adalah menyayangkan sesuatu yang hilang, rusak dan merugikan buat pribadi masing-masing. sayang kan?
Gak gitu juga sih haha itu lelucon aja kok.
Jadi gini ders, seminggu ini seakan otak gue diajak muter semuter-muternya untuk nemuin satu titik yang diinginin sama hati gue.
sore tadi.. gue cuci otak sama anak-anak ngawur, dan akhirnya menemukan jalan keluar atas tanda tanya dalam hati gue.
emang wajarnya.. perasaan seseorang bisa berubah kapanpun dan dimanapun, tapi yang namanya perasaan ga cuma sayang aja kan?
biasanya seseorang yang mengawali ketertarikan pada seseorang itu pertama, fisikly.
berawal dari suka, yang kemungkinan besar menjadi sebuah obsesi, penasaran dan ingin memiliki.
rasa sayang itu ga muncul gitu aja tanpa sebab, banyak kriteria-kriteria yang perlahan muncul yang ngebuat rasa sayang itu mulai hadir.

gue punya tips gimana caranya cari tau kadar perasaan sang gebetan dengan lo >>
pertama: yang harus ada di pikiran lo, masa-masa pdkt itu emang selalu manis. cowok/cewek kalo udah obsesi ya apapun juga akan dilakuin demi orang yg dia suka.
kedua : kepo via socmed, seberapa jauh ke kepoan lo tentang masa lalu dan kesehariannya dia sekarang.
ketiga : kepo lewat temen-temen deketnya, paling engga satu aja lo kenal biar bisa tanya beberapa hal yang ga buat lo mati penasaran siapa dibalik gebetan lo itu.
keempat : kenalin lebih dalam sifat, sikap diri lo di depan dia dan sebaliknya. sebelum ke jenjang berikut, kalian harus sama-sama yakin kenyamanan satu sama lain.
kelima : minta dukungan atau pendapat dari orang-orang yang kenal sama kalian tentang hubungan kalian. walaupun sebagian orang banyak yg berasumsi kalo sebuah hubungan itu yg nilai yang ngejalanin, tapi orang-orang sekitar masih berhak menilai deh, yakin. di dunia ini ga cuma lo dan lo aja derss !
semua butuh proses, ga ada yang manis datang secepat itu, sesuatu yang baik ga boleh terburu-buru, ga boleh ada paksaan dan ga boleh tanpa niat.
niat baik harus diakhiri dengan sesuatu yang baik pula :)

No comments:

Post a Comment